Langsung ke konten utama

Jual Kurma Terdekat Tangerang Merk Golden Valley 750 gram

 

Kurma Golden Valley 750gram

         Kurma Golden Valley adalah kurma jenis khalas, satu dari 500 macam kurma berkualitas yang sering disebut sebagai superfood. Golden Valley juga jadi salah satu brand kurma favorit di Indonesia.
         Tak hanya lezat, buah kurma satu ini juga mengandung minyak, sulfur, kalsium, zat besi, fosfor, potassium, mangan, magnesium, dan tembaga yang berguna bagi kesehatan tubuh.

         Kurma Golden Valley 750 gram dengan kemasan box plastik, cocok untuk dijadikan oleh-oleh atau cinderamata kepada saudara, handai taulan maupun sanak famili.
        Kurma Golden Valley punya cita rasa Khalas yang enak dan berkualitas tinggi. Tekstur daging buah kurmanya terasa kenyal dengan rasa yang manis alami. Jika sekilas kita melihat, kurma ini agak sedikit basah tapi tidak terlalu basah pada dagingnya.
                
Kurma Golden Valley kemasan 1kg
       Kurma kami asli 100 Golden Valley dan Insya Allah tidak dicampur dengan kurma lain yang kualitas dan harganya lebih rendah, itulah sebabnya mengapa kurma kami harganya sedikit berbeda dengan toko sebelah. 
                        Nyam, jadi kepengen. Berapa harganya Bosque? Murah Kak, masih dua puluh ribuan rupiah 30 ribuan untuk kemasan 750 gram alias tiga per empat kilogram. 
           Yuk buruan dapatkan Kurma Golden Valley dari Rania, segera tekan tombol dibawah ini. Tersedia layanan bebas antar untuk wilayah Gading Serpong Tangerang  dan wilayah lain untuk jumlah pembelian tertentu.