Langsung ke konten utama

Agen Jual Telur Cluster Volta Summarecon Gading Serpong Tangerang


           Assalamualaikum Selamat Pagi Salam Sejahtera😊, Anda warga cluster Volta Summarecon Gading Serpong Tangerang yang memerlukan telur, minyak goreng, susu, kurma dll untuk keperluan restoran, kafe, hotel, rumah makan, studio karaoke, tempat hiburan maupun untuk keluarga dan pribadi bisa hubungi Rania. Tersedia layanan bebas antar untuk jumlah pesanan tertentu.
          
       Golden Valley juga salah satu brand kurma favorit di Indonesia. Tekstur daging buah kurmanya terasa kenyal dengan rasa yang manis alami.     
        Kurma kami asli 100 Golden Valley dan Insya Allah tidak dicampur dengan kurma lain yang kualitas dan harganya lebih rendah, itulah sebabnya mengapa kurma kami harganya sedikit berbeda dengan toko sebelah. 
        Yuk buruan dapatkan Kurma Golden Valley dari Rania, segera tekan tombol dibawah ini. Tersedia layanan bebas antar untuk wilayah Gading Serpong Tangerang  dan wilayah lain untuk jumlah pembelian tertentu.
Minyak Goreng merk Sovia kapasitas 2 Liter pouch
Sovia adalah minyak goreng berkualitas yang diproses dari kelapa sawit pilihan yang dipoduksi oleh PT Multimas Nabati Asahan dari group Wilmar. Sovia telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia  (MUI) no: 000800011701299 dan BPOM RI MD 20810206018 Tersedia dalam kemasan 2 liter.
Susu Beruang Bear Brand 189ml
Susu Bear Brand terbuat dari 100% susu sapi steril murni. Petunjuk penggunaan: Langsung dapat dikonsumsi, normal, hangat atau dingin. Jangan dimasak hingga mendidih. Hangatkan tanpa melebihi suhu 37 C.
           Rania menyediakan telur ayam negeri dengan kualitas baik. Telur ayam kami Insya Allah tidak tercampur dengan telur ayam HE / Infertil. Setiap telur akan disortir dahulu sebelum dikirim, Itulah jawabannya mengapa telur ayam Rania harganya sedikit lebih mahal daripada harga telur di pasaran.
Cocok untuk digunakan untuk keperluan rumah tangga atau restoran, kafe, warung nasi maupun rumah makan.
         Segera tekan tombol dibawah ini untuk melakukan pesanan. Tersedia layanan free delivery untuk area Summarecon Gading Serpong Tangerang untuk minimum pembelian tertentu.








Lihat Juga: