Langsung ke konten utama

Toko Kurma di Tangerang Jual Kurma Golden Valley Segar dan Murah

                   Kurma Golden Valley adalah kurma jenis khalas, satu dari 500 macam kurma berkualitas yang sering disebut sebagai superfood. Golden Valley juga jadi salah satu brand kurma favorit di Indonesia.
         Tak hanya lezat, buah kurma satu ini juga mengandung minyak, sulfur, kalsium, zat besi, fosfor, potassium, mangan, magnesium, dan tembaga yang berguna bagi kesehatan tubuh.
Kurma Golden Valley punya cita rasa Khalas yang enak dan berkualitas tinggi. Tekstur daging buah kurmanya terasa kenyal dengan rasa yang manis alami. Jika sekilas kita melihat, kurma ini agak sedikit basah tapi tidak terlalu basah pada dagingnya.
          Golden Valley juga jadi salah satu brand kurma favorit di Indonesia. Tekstur daging buah kurmanya terasa kenyal dengan rasa yang manis alami.
Kurma Golden Valley kemasan 500gram alias setengah kilo
              Nyam, jadi kepengen. Berapa harganya Bosque? Murah Kak, hanya dua puluh dan 30 ribuan untuk kemasan 500 gram alias setengah kilo dan satu kilogram. 
Kurma Golden Valley kemasan 1kg
Kurma kami asli 100 Golden Valley dan Insya Allah tidak dicampur dengan kurma lain yang kualitas dan harganya lebih rendah, itulah sebabnya mengapa kurma kami harganya sedikit berbeda dengan toko sebelah. 
           Yuk buruan dapatkan Kurma Golden Valley dari Rania, segera tekan tombol dibawah ini. Tersedia layanan bebas antar untuk wilayah Gading Serpong Tangerang  dan wilayah lain untuk jumlah pembelian tertentu.